Sunday, January 18, 2009

Moving to www.nicholasnjb.wordpress.com

Halo teman-teman, sebenernya udah sejak 1 Januari 2009 ini, blog Iko pindah ke wordpress karena kesulitan upload foto di blogspot. Selain itu, mama juga liat di wordpress, fungsi2nya lebih lengkap. Cuma karena masih dalam tahap pengembangan (sebenernya sampe sekarang juga belum lengkap sih hehe), makanya belum dipublikasikan hehe. Mama juga masih belajar dari para pendahulu (Makasih ya Shanni buat bimbingannya hehe) nih. Rencananya untuk sementara mama gak import cerita2 dari blogspot sampe kira2 semua teman2 dan handai taulan (cieee hehe) tau semua dengan blog baru Iko.Jadi blog baru Iko isinya adalah cerita lanjutan dari cerita2 di blogspot ini.

Walau sampai sekarang juga belum sempurna, Mama undang semua teman2 ntuk mampir ke blog baru Iko sekalian minta tolong update link baru Iko ya. Ini alamatnya:

www. nicholasnjb.wordpress.com

Sampe mau bold aja, udah gak bisa nih hiks..hiks... apa yang terjadi dengan blogspot-ku :(

Sebelumnya mama minta maaf klo ada banyak link teman2 yang belum muncul diblog baru Iko, doakan mama punya waktu dan energi lebih untuk trus berkarya dengan blog baru ini hehe Terima kasih juga buat semua kunjungan dan waktu teman2 untuk update link baru Iko. God bless u all!

2 comments:

Nathanael January 19, 2009 at 4:46 PM  

Hai Iko... wah mau pindah ke wordpress ya?
Emang lebih bagus ya?
Tante irene juga masih bingung kok kalo soal hias menghias blog... bisa update aja udah syukur he...he...he...
Oh iya Happy New Year ya Iko, salam juga buat mama dan papa

Nicholas NJB January 19, 2009 at 10:51 PM  

Halo Tante Irene, iya nih mama pengen blog Iko selengkap dan sebagus punya temen2, nti kunjungi blog baru Iko jga yah tante :) Happy New Year jga dari mama dan papa. High Five buat nathan ya..

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP