Monday, June 23, 2008

Bobo sambil makan eh makan sambil (sampe) bobo hehe



Iko sering juga lho makan trus keterusan bobo. Biasanya klo pas makan siang karena udah deket ama jadwal tidur siangnya. Tapi enaknya sih, klo disuapin makannya suka lebih cepet abis walo sampe nundutan (red: bahasa sunda) engkluk..engkluk kayak kuda angkluk. Kadang klo diajak main, becanda atau nyanyi yang riang supaya melek lagi, pasti jawabannya cuma senyum yang mempesona itu trus engkluk..engkluk lagi. Kadang juga klo lagi makan sendiri, mama cuci piring eh tau-tau iko udah bobo sambil pegang sendok (kayak foto di atas ini) Sedihnya klo gak sempat abisin iko udah terlanjur ke negeri dongeng deh. Mudah2an jangan sering2 abis kata oma, abis makan gak baik langsung bobo.Lucunya jagoan kecilku ini...

2 comments:

Mommy June 24, 2008 at 10:36 AM  

Fanny.. Anakmu ganteng kalii =D
Kayaknya Nicholas sebaya sama Jac n Michelle ya.. Jac baru 1 tahun 6 bulan juga kemarin.

Sekarang tinggal dimana Fan?

Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo June 24, 2008 at 6:45 PM  

Thank you :)
Iya lebih tua iko sekitar 2 minggu (iko tgl 9 Des, Jac 23 Dec kan?)Kita berempat (irene, aku, yolan, ama windy kan hamil barengan hehe)

Sekarang kita di Melbourne, nemenin papa iko yang lagi ambil MBA di Monash University.

Jac juga lucu, cantik en chubby, kayak mamanya hihi

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP