Tuesday, June 24, 2008

I like playing in playground





Di Melbourne, setiap beberapa kilo kita pasti nemuin lapangan luas dan hijau, lengkap dengan playground alias taman bermain yang kadang2 juga dilengkapi tempat untuk outdoor barbeque. Hampir setiap sore (tapi klo udah winter kayak sekarang udah jarang, dinginnya brrrr....)mama bawa iko ke sana. Nah, iko paling seneng ama luncuran dan ayunan. Rasanya gak bosen2nya naik tangga, meluncur, naik lagi, meluncur lagi...klo ayunan dia lebih suka naik sendiri (untung ada tali penghalangnya) dan harus didorong keras (klo kurang keras, dia akan dorong sendiri ayunannya pake badannya). Ini beberapa foto iko di playground, cuma klo ayunan belum sempat foto, karena mama sibuk jagain iko hehe nti di attach menyusul aja ya

2 comments:

Michelle Angelee June 25, 2008 at 3:18 PM  

Langsung serasa pingin terbang kesana nih, enak bener ya banyak playground disana. Klo disini musti ke mall dulu, dah gitu pake bayar .... wkkkkkk...mana ada yang gratisan hari gini...

Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo July 1, 2008 at 8:17 PM  

Iya dong Mici, kapan maen ke sini nih? Nti Iko anter Mici ke semua playground di sini trus maen sebebas2nya :) di sini malah gak ada playground di mall tuh.

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP