Tuesday, June 24, 2008

Iko and the bodyguards




Disebut bodyguard, karena selain sebagai teman maen, mereka juga jadi penjaga tempat tidurnya iko, supaya iko gak nyungsep alias kebentur. Abis iko klo bobo muter2 kayak gasing, gayanya variatif, dari mulai nungging, ungkepan, muter, angkat kaki, sampe gak jelas bentuknya alias susah di kasih nama (kayak mamanya sih, ngaku deh hehe) Fungsi vital lainnya adalah sebagai "korban" klo iko kabur waktu mau dipakein baju, celana, diapers atau sepatu. Caranya, kita (jangan kejar iko, dia malah tambah kenceng kabur dan ketawanya) pakein tuh barang ama salah satu korbannya en bilang "Bunny (misalnya),you can wear this because iko doesn't like it anymore". Pasti tuh iko langsung nyamperin buat buka paksa barangnya dari si "korban" trus langsung berusaha make ke dirinya sendiri. Gotcha!
Ok, sekarang kenalan dulu ama para body guard iko ya :
1. Sammy (alias samuel)--Semi kata iko, teddy bear coklat yang pake sweater, dapat dari Metro Plaza Senayan, Natal 2007 lalu. Nama Samuel asalnya dari rencana nama Nicholas Samuel dari papa, tapi karena complicated kata mama, jadi samuel dikasih ke nama ari-ari iko dan si teddy bear
2. Guk Guk (guguk kata iko)- Boneka anjing pake topi sinterklas. Hadiah Ultah dan Natal dari Tante Dewi (Jakarta). Paling disayang iko sampe suka dicekokin dot-nya iko atau dikorekin kupingnya ama ranting hehe
3. Bunny (Bani kata iko) - Kelinci warna ijo dan putih yang tingginya ampir kayak iko makanya jadi "korban" paling sering hehe tapi paling suka dipeluk iko
4. Bobby (bobi kata iko) - small teddy bear, paling hobi digantung iko, karena ada cantolan di belakang kepalanya hehe
5. Bun-Bun (bubun kata iko) - teddy bear pirang. Yang kasih nama sih mama dari kata buntung (jahat ya hehe) abis kakinya ilang sebelah karena ditarik iko.
5. CK (ciki kata iko)- boneka tikus (kayaknya sih gak jelas hehe) yang ada rambutnya. dikasih nama Ciki karena di dadanya ada huruf CK. Ini dia yang paling suka dipake buat kitikin big tummy iko dan bangunin iko klo dah lewat jam tidur hehe
6. Kola (koya kata iko) - boneka koala di beli mama di Springvale gara2 iko pegangin trus sampe di depan kasir padahal rencananya cuma buat hiburan trus dibalikin lagi (seperti biasa hihi). Sebelnya, barusan di bayar eh udah diserahterimakan ke tangan mama karena udah bosan, hu..hu kenapa gak 2 menit sebelumnya hehe
ini foto-nya mereka, enjoy !!!

2 comments:

Michelle Angelee June 25, 2008 at 3:15 PM  

Halo Iko..... salam kenal buat Ciki dari Tiki, tikus tersayangnya Mici pilihan pribadi saat sincia kemarin....muach...muach..

Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo July 1, 2008 at 8:13 PM  

Halo juga Mici.. Salam balik dari Ciki. Kapan mereka berdua bisa ketemuan ya :) cup..cup..basahhhh haha

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP