Thursday, September 18, 2008

A beautiful day in parks & Victoria Market, 13 Sept 2008

Sabtu tgl 13 Sept lalu bener2 hari yang cerah & hangat(suhunya sekitar 22-25 derajat). Walo agak windy sih. Orang-orang udah pada antusias nyambut datangnya spring dengan pakai tank top, celana pendek, kaos oblong dan tentunya tanpa jaket dan syal :)

Rencananya hari itu mo ke Puffing Billy supaya Iko bisa naik kereta keliling desa sambil duduk di jendelanya, cuma waktu cek di web sitenya, beberapa minggu lagi ada festival Thomas & Friends. Jadi nti aja deh kesananya barengin festival aja.

Tujuan berikutnya ke City. Kita pergi jam 11.00 trus lunch dulu di Es teller 77. Di sana ada yang kelaperan sampe pesen sop buntut & nasi, empek2 palembang dan es teller 77 (mama angkat tangan!) hihi Abis itu kita mampir2 dulu di Big W cuma liat2 aja sekalian cari toilet hehe

Perjalanan dilanjutkan ke Queen Victoria Market, buat cari2 suvenir buat oma dan sepupu Iko di pamanukan, soalnya bentar lagi ada temennya papa yang pulang ke Indonesia jadi bisa dititipin :) Ternyata Victoria Market asyik juga lho, lengkap dan bisa ditawar lagi (walo gak turun banget kayak di Malioboro sih). Tuh market agak lain dikit, bukanya gak tiap hari dan jamnya beda2 lagi. Mereka tutup hari senin & rabu, gak tau kenapa :) Dari sana, kita lanjut menyusuri taman2 di sepanjang jalan deket Stasiun Flinders Street. Dari mulai Alexandra Park, Victoria Park dll. Rencananya mo maen ke Botanical Garden juga, cuma Iko udah keasyikan main di park2 sebelumnya, jadi lain kali aja deh. Melbourne emang terkenal state yang paling banyak tamannya. Apalagi hari cerah kayak gitu, orang2 udah pada asyik berjemur di taman2, olahraga, dog walker, sampe yang pada tumpang tindih, buat mama dan papa tutup2 mata Iko, abis porno gitu deh :P

Iko semangat banget main2 di taman, kejar2an sampe guling2an ama Papa. Keliatan Iko kangen main ama papanya. Mama sampe dicuekin (bosen kali hehe) tapi malah enak dapet kesempatan baringan di taman sambil lihat langit biru gitu :) Ada kejadian lucu di taman, waktu kita abis makan jeruk en kulitnya masih disitu dan rencana baru dibuang klo udah mau pulang. Eh tau2 Iko langsung mungut itu kulit jeruk (waktu ada jatuh juga dia ambilin satu2) trus langsung pergi ke arah tempat sampah. Ternyata rajinnya Iko kebawa juga sampe city haha Karena tempat sampahnya tinggi, jadi papa bantu buka tutupnya supaya Iko bisa buang sendiri (Papa udah kejar Iko sih sebelumnya abis tempat sampahnya kan deket jalan, mama dan papa pikir Iko mau lari ke jalan liat mobil gak taunya....hehe).

Ini foto2nya:

5 comments:

Windy September 22, 2008 at 2:18 PM  

Duh enak banget ya kayaknya living di Aussie.. Bisa jalan2 di park, bersih, udara segar, minim polusi.. =D

Dikau sampai kapan di Aussie Fan? Ntar udahan balik ke Indo lagi? Or husband mau kerja disana aja?
Klu bisa sih enakan PR disana ya.. Denger2 sistem edukasi anak2nya juga oke lho...

Nicholas NJB September 23, 2008 at 11:32 PM  

Iya disini bersih banget Win, serba teratur lagi, tapi mahal :(

Hubby gw selesai July-Aug 08, karena dapat beasiswa dari AUSAID jadi harus balik ke negara asal dan kerja disana min 2 tahun. Jadi kta gak bisa apply PR neh. Mudah2an ada kesempatan lain ya :)

Nicholas NJB September 23, 2008 at 11:32 PM  
This comment has been removed by the author.
Windy September 24, 2008 at 11:13 AM  

Oh Hubby-mu dapet AUSAID toh.. Tp cuma 2 tahun balik Indo dah gitu kan bebas mau kemana aja, hehe..
Gpp Fan, enak tau dapet kesempatan living abroad beberapa tahun..
Beberapa temen gw aja dah hijrah ke Aussie tuh. Emang mahal sih, cuma katanya enak buat ditinggalin. Better dari US yang sekarang lagi crisis..

Nicholas NJB September 24, 2008 at 11:26 PM  

Sory ralat, hubby gw selesai Juli-Aug 09, trus baliknya ke Timor Leste, bukan Indo, kan udah merdeka sekarang :) Yah, lumayan buat pengalaman walo harus lepas karir :) Anway, gw percaya semua indah pada waktuNya.
Iya disini banyak orang Indo lho

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP