Monday, September 15, 2008

Main ayunan di play ground

Sebelumnya, mama pernah cerita senangnya Iko main di play ground terutama luncuran dan ayunan. Cuma dulu mama belum sempat ambil foto waktu Iko main ayunan. Abis mama masih khawatir karena Iko gak mau dipegangin dan pengennya didorong keras-keras, jadi gak sempat deh ambil foto. Nah, baru-baru ini Mama ajak Iko ke play ground lagi setelah agak lama vakum, karena udara dingin. Beberapa minggu ini, udaranya udah mulai gak terlalu dingin, langit cerah walo angin masih kenceng, soalnya udah masuk ke musim semi. Ini dia foto-foto Iko waktu main ayunan:



4 comments:

setia September 15, 2008 at 7:59 PM  

gondrong nya rambut Niko ..

Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo September 16, 2008 at 8:22 PM  

Iya neh Tia, obsesi papanya (red: baca "Iko's hair evolution") hehe

Michelle Angelee September 18, 2008 at 12:16 PM  

wah, ayunan disana aman bener ya, jadi gak perlu dipegangin terus tuh anak. Coba disini ada yang kayak gitu, Mici dah pasti ayunan kenceng2 kayak si Iko d.

Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo September 18, 2008 at 2:13 PM  

Ci Yolan, ada juga ayunan yang biasa & lebih gede, Iko juga suka maen yang itu tapi aku masih khawatir. Jadi selalu kualihin pake yang itu, kecuali klo yang itu lagi dipake orang lain, terpaksa deh :(

Ayo Mici, kapan maen ayunan ama Iko. Nti lomba tinggi2an ya :)

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP