Friday, July 11, 2008

Iko & Music

Salah satu hobi iko adalah music (bagus deh supaya punya sense of music yang lebih baik dari mamanya hehe). Iko punya banyak lagu kesukaan seperti Old McDonald (Iko: iyeiyea), Twinkle2 little star (Iko: Star), ABCsong (Iko: Bayun/Baloon karena di klipnya setiap huruf diwakili satu balon), If you are happy (Iko: hepi), What is your name (Iko: nem/name) dll. Iko juga suka ngerjain mama dan papa dengan sebutin salah satu judul lagu kalau mau minta diputarin atau dinyanyiin, eh baru 1 kalimat, iko langsung sebutin judul lagi, baru satu kalimat lagi, minta lagu lain lagi. Klo mama dan papa udah mulai bete en nanya "Iko, what song do you really want to sing?" baru deh iko ketawa kegirangan en sempat2nya bilang "ay do now (red: I dont know) Cape deh :)
Sekarang mama dan papa lebih suka muterin lagu di laptop aja, setelah ada 4 VCD lagu yang "terjebak" di CD Player, korban eksperimen iko karena iko berusaha untuk pasang sendiri (dia udah tau lho cara pasang CD lengkap dengan atur volume dan rewind segala). Walo kadang-kadang sukses (dengan sangat mengkhawatirkan hehe), sering juga gatot alias gagal total. Akhirnya kita sepakat "mempesiunkan" CD player set kesayangan papa hihi.
sebenernya sama aja sih, mama dan papa tetep gak bisa ninggalin iko dengan laptop, karena iko paling tau kegunaan laptop selain fungsi generalnya, antara lain untuk tempat duduk, untuk belajar pencet2 (sampe kadang2 muncul fungsi2 baru di lapatop dan papa minta iko ulang lagi supaya bisa belajar juga hihi), latihan buka-tutup dll.
Ini gaya iko nonton lagu di laptop (sok banget ya hehe)


Selain kesukaan iko denger lagu, iko juga hobi main alat musik kayak keyboard (hasil garage sale), drum (pinjam Maun Konis), genderang (hasil buruan di toko cina Clayton) dan gitar. Nah gitar ini ada kisah khusus. Ini gitar iko ke-3. yang pertama ditinggal di dili, yang ke-2 sukses dijebol iko cuma karena didalamnya ada kerincingan yang bentuknya mirip uang koin dan dia pengen ambil sambil bilang "Mani..mani (red: money)" untuk ditaruh di saving box-nya :P. Karena iko demen banget ama gitar, yah udah mama dan papa beliin lagi gitar di Toko Cina Clayton, pastinya yang ini gak ada "mani"-nya hehe

Ini beberapa gaya iko main musik:

0 comments:

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP