Thursday, July 10, 2008

Short Course in Monash University

Tanggal 8-10 Juli jam 10.00 s/d 14.30, mama ambil short course MYOB System Accounting di Monash University. Lumayan buat tambah pengetahuan, teman dan perlancar B.Inggris. MYOB termasuk salah satu sistem akuntansi yang dipakai banyak perusahaan di Australia, mungkin karena mudah dan lengkap.
Cuaca sejak hari senin tanggal 7 udah dingin banget. Malah waktu kita belanja dan laundry di Clayton sempat ujan, jadi terpaksa pulangnya naek bis. Nah dinginnya keterusan deh sampe hari ini. Tiap jam 9.30 mama berangkat ke Monash, rasanya kayak masih subuh alias gelap dan dingin, tapi namanya juga udah niat dan gak mau kecewain papa yang udah bayar mahal2. Cuma sedihnya, Iko keilangan mama. Walo ada papa, tetep aja yang dicari mama, jadi makannya sedikit abis sibuk longok2 jendela trus. Padahal mama tetep siapin breakfast dan lunch buat iko dan papa sebelum berangkat.
Mungkin udah kelamaan bareng mama jadi agak manja nih. Dulu waktu di Dili, ditinggal mama dan papa kerja, iko mandiri banget. Yah udah lah, semua kan ada waktunya. Nti klo dah masuk Child Care pasti belajar mandiri lagi ya. Mama sayang iko and Makasih ya papa (udah bayarin course dan jaga iko hehe)

0 comments:

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP