Friday, October 17, 2008

Barbeque Day in Jells Park, 12 Oktober 2008

Hari minggu lalu, tanggal 12 Oktober 2008, mama, papa dan Iko ikutan acara Barbeque di Jells Park bareng ama temen-temen di gereja. Hari itu panas banget sampe 27 derajat, mungkin karena udah kelamaan dingin ya :P

Anyway, hari itu banyak banget yang barbeque di sana. Emang barbeque adalah acara andalan klo udah mulai summer. Di dekat barbeque juga ada playground-nya, cuma berhubung di rombongan kita cuma Iko anak batita-nya (yang lain udah sekitar 5-12 tahun), jadi cuma dia yang main di sana. yang lainnya lebih tertarik main bola atau softball di lapangan luas deket situ juga.

Di sini ada tradisi yang dapat bagian bakar2 dan berpanas2 manggang itu harus cowok. Ceweknya cuma tinggal tunggu matang sambil berteduh hehe enak ya..Khan ceweknya dianggap udah sibuk siapin semua bahan barbeque di rumah. Klo cewek-nya ikutan manggang juga, bisa tersinggung tuh para cowok, karena dianggap gak mampu. Namanya juga tradisi ya..

Disini hampir setiap taman ada tempat barbeque-nya, gas tinggal nyalain aja, air juga bisa ambil bebas di kran (sekaligus buat diminum langsung juga lho, klo mama sih masih mikir dulu kalo langsung minum dari kran hehe) gratis karena kita kan dianggap udah bayar pajak.Cuma kita harus bersihin lagi pas udah selesai supaya bisa dipakai orang lain.

Abis makan, ada yang ngobrol2, main softball, jalan2 atau langsung pulang. Nah, mama, papa dan Iko mutusin buat mutar2 taman yang super luas itu sambil cari obyek foto buat papa, tapi karena panas, jadi gak jauh2 deh. Lagian Iko udah yang udah kecapean karena lari2 dan main trus dari sejak datang, udah teler di pram-nya :)

Ini foto2nya:


3 comments:

Windy October 21, 2008 at 3:46 PM  

Fan, baca cerita elo jadi tambah pengen ke Melbourne, hehe..
Doain someday bisa kesampaian disana, amin :)

Park disini mana ada yang senyaman itu ya..Orang Indo jorok2 sih, suka buang sampah sembarangan. Belum lagi polusi udara *sigh*..

Michelle Angelee October 21, 2008 at 4:03 PM  

27 derajat panas ya Fan. Disini nih bisa nyampe 33 derajat tuh...serem khan :-(
Kayaknya acaranya asik tuh, rame n tamannya bersih gitu lho...

Nicholas NJB October 21, 2008 at 10:54 PM  

@ Windy: Iya deh, gw doain lo bisa holiday kesini termasuk bisa ketemuan ama gw disini ya :) gw rekomen deh datang ke melbourne cuma klo pas summer Des-Feb 08 katanya panas banget bisa ampe 40 derajat, jadi siap2

@Yolan: Disini suhu paling nyaman 22-25 derajat ci, di bawah itu pasti dingin banget, di atas itu pasti udah gerah. Abis disini panasnya terik dan UV tinggi, walopun mataharinya gak terlalu bersinar. Iya tiap minggu gereja sini selalu ada acara bersama keluar, cuma kita aja yang gak terlalu sering ikut.

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP