Monday, October 6, 2008

Iko's day out

Sabtu, 4 Oct lalu, Iko outing lagi ama mama dan papa. Agendanya pertama ke Dandenong Plaza liat live show kura-kura ninja. Pas ada sesi foto ama 2 orang tokohnya, Iko dan mama juga ikutan antri. Cuma pas lagi foto bareng, Iko nangis mungkin takut liat kura-kura ninja, mungkin karena baru pertama kali liat. Kalo anak2 yang udah gedean sih pada antusias. Ini foto waktu Iko nangis hehe:



Shownya sendiri ada 2 x jam 11 dan jam 1 siang. Ceritanya para kura2 ninja mau menyelamatkan bumi salah satunya dengan menjaga bumi tetap bersih dan mengajak anak2 ikut menjaga kebersihan di lingkungannya. Lagu dan tariannya juga lumayan bagus, sampe buat anak2 pada ikutan dan teriak2. Tapi ada juga sih yang nonton sambil dduk tenang. Memang ya karakter anak beda2 yah. Kalo Iko sih lihat dengan serius tapi gak mau berdiri dan ikut loncat2, cuma tepuk tangan dan tarik tangan mama ke back stage setelah selesai show (yee, gimana sih pas deket tadi malah nangis, sekarang malah cari2 hehe). ini salah satu foto shownya:



Setelah dari sana, kita naik train ke Oakleigh Centre buat naik Thomas Train (dapat voucher 1x free ride di koran lokal). Kayaknya ini salah satu bentuk promosi Thomas & Friends. Iko juga udah siap dengan celana monyet Thomas-nya hehe Ini fotonya:




Sebagai penutup hari dan pemenuhan janji mama & papa sejak lama,Iko pergi berenang ke Clayton Centre Swimming Pool. Sayang kita sampe 25 menit sebelum tutup (karena weekend tutup sampe jam 6 sore aja). Uang masuk yang kita bayar direfund lagi dengan pass card 1x valid 1 bulan. Saking antusiasnya Iko, waktu mama mau pakein diapers renang dan baju renangnya, Iko gak mau, mungkin karena Iko pikir klo mau mandi kan telanjang jadi klo pake baju berarti gak mandi/swimming hehe setlah dibantu papa, berhasil juga, cuma bajunya gak kepasang, jadi pake celana renang & diapers renang aja. Ini foto renang sama papa (mama gak ikutan lagi sedikit sakit kepala):




Sayang waktunya terbatas, jadi Iko keliatan gak puas. Nanti kita datang lagi ya Ko.

6 comments:

Ferie, Riana & Cyndie October 6, 2008 at 6:49 PM  

Haha..mungkin Iko merasa asing ya sama ninja turtle itu. Kereta Thomasnya lucu ya Fan. Iko suka berenang yaa....good boy yaa...nti pasti jago nih berenangnya. Anak cowo emang mesti jago berenang ya Iko.

Nicholas NJB October 7, 2008 at 8:13 PM  

Ya Ri, Iko suka banget ama air termasuk berenang tentunya,ya biarin deh daripada gw yang gak bisa berenang, cuma seneng berendem doang hehe

Michelle Angelee October 8, 2008 at 11:32 AM  

Fan, ninja turtle nya kayak franklin di cerita anak2 itu ya.
Tuh Iko cute sekali pas di Thomas train, pake baju monyetnya ya.... hihi...lucu banget.

Michelle Angelee October 8, 2008 at 11:35 AM  

Fan, ngomong2 diapers renang tuh kayak apa sih, n fungsinya apa ya, apa gak tembus airnya klo dibuat renang ? So kolam nya gak penuh pipis donk ya Fan ?

Nicholas NJB October 8, 2008 at 12:38 PM  

Ci Yolan, Aku malah gak tau yang mana franklin :)
Iya neh, belum sempat ke Puffing Billy, so pake dulu bajunya pas ada promosi Thomas di mal :)

Ci, diapers renang gak tembus air dan lebih tipis (supaya gak berat & jatuh di kolam kali ya), fungsinya untuk nampung klo pup di kolam aja. Disini anak di bawah 5 tahun wajib pake klo berenang di pool/beach walo mungkin dah bisa pup di toilet ya :)Aku pake little swimmer merk H*****S

Nicholas NJB October 8, 2008 at 12:40 PM  

Sory ci, ralat maksudku diapersnya tetep tembus air, jadi fungsinya bukan buat nampung pee tapi pup.

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP