Monday, November 24, 2008

Back to work

Wah udah lama nih mama gak tulis cerita lagi di blog Iko, soalnya pas hari ketiga Iko di sekolah, mama dapat kerjaan Full Time dari jam 08.00 AM sd 04.00 PM sebagai Accountant & Purchasing Officer. Puji Tuhan banget, soalnya uang sekolah Iko mahal banget dan supaya juga mama dan papa bisa nabung untuk masa depan Iko (dan adik-adik hehe) nanti.
Hari ketiga sampe kelima Iko di sekolah waktu datang masih nangis dikit, setelah itu ceria lagi (walo pas dijemput kadang2 suka nangis juga dikit mungkin mencurahkan perasaan seharian ditinggal ya hehe). Tapi yang paling penting Iko gak trauma dan selalu mau datang ke sekolah lagi. Apalagi sejak mama dan papa kerja Iko sekolah full days alias 5 hari per minggu (senin-Jumat), mungkin kalau ada perubahan lagi, waktu sekolah Iko bisa menyesuaikan.
Sekarang karena tiap pagi jam 07.30 mamah udah harus berangkat padahal Iko belum bangun, jadi papa lah yang kebagian tugas siapin sarapan Iko, kasih mandi sampe siapin ke sekolah dan antar Iko, sebelum papa sendiri kerja part time (selama liburan). Papa hebat lho, sabar dan telaten banget urus Iko. Terima kasih ya pa..
Iko juga pinter gak nangis walo gak liat mama waktu bangun tidur. Malah hari ke enam sampe tadi pagi, Iko udah gak nangis lagi waktu diantar papa. Dengan gagahnya, Iko bawa tas dan botol airnya sendiri masuk kelas dan say good bye ke papa. Baru nti sorenya jam 4-5, mama atau papa jemput Iko dari sekolah.
Dengan mama kembali kerja pasti ada plus minusnya, tapi mama yakin mama, papa dan Iko bisa menyesuaikan diri karena ini semua untuk kebaikan keluarga kita.
Please God, give us your blessings and protection.

8 comments:

Windy November 24, 2008 at 3:31 PM  

Wah, congrats Fan.. Akhirnya dapet kerjaan juga :)
Iko emang anak yang pengertian yah.. Suami-mu juga oke lho, bisa siap2in sarapan n keperluan anak.
Mungkin hidup di LN kudu gitu kali yah, serba mandiri karena nggak ada bantuan tenaga orang lain. Jasa nanny kan mahal pisan disitu..

Ferie, Riana & Cyndie November 24, 2008 at 3:54 PM  

Iko hebat ya Fan bisa mandiri. Jd mama papanya jg tenang ya ninggalin.
Skrng dah jd working Mom lg donk ya Fan....selamat ya dpt kerja lagi. Memang kita sbg working mom suka bercabang 2 hatinya ya. Tp di Amin in aja ini sbg berkat dan rejeki dari Tuhan.

Nicholas NJB November 24, 2008 at 6:45 PM  

@Windy: Iya disini semua harus saling bantu dan serba mandiri, klo gak repot banget, untung suami bukan tipe tradisional banget soal bagi tugas, cuci celana Iko juga mau lho hehe Gaji nanny per jam sama ama org kantoran lagi :(

@Riana: Iya puji Tuhan Iko bisa settle pada saat kita berdua dapat kerja. Tadinya sempat was2 juga secara Iko udah 7 bulan deket sama aku aja. Tuhan menjadikan semua indah waktuNya.

Anonymous November 25, 2008 at 6:44 AM  

congrats ya Fan,
Iko hebat deh, pengertian banget ya, papana juga hebat. salut deh buat kalian semua.

Tuhan emang baik ya Fan,congrats on your new job dan semangat terus ya, jangan lupa update2 kabarnya ya :)

btw, gw dah pindah ke wordpress ya Fan :)

Michelle Angelee November 25, 2008 at 4:55 PM  

Selamat ya Fan....
Hebat Iko.... kasih acungan 2 jempol d..... kecil2 udah bisa ngertiin pamanya nih. Semangat terus ya Ko, sekolah yang pinter ya sayang :-)

Nicholas NJB November 25, 2008 at 6:22 PM  

@Riana, Shanni & Yolan:

Thanks ya, semoga aku juga tambah semangat kerjanya nih, gak kangenin Iko trus :)

setia November 25, 2008 at 7:28 PM  

Fan! Ternyata kamu udah balik kerja lagi toh. Sibuk yah. Pantes dah lama gak update. Tapi masi sempet beliin titipan Nathan yah. Thanks banget lho.

Gimana rasanya udah lama di rumah trus balik kerja lagi? Aku tadinya juga mikir2 mao kerja lagi. Tapi sayang di Indo gak ada child care kayak di aussie gitu.

Nicholas NJB November 28, 2008 at 8:49 PM  

Tia, Iya nih dah kerja lagi, makanya suka sibuk klo update blog. Pulang kantor langsung masak dan urus Iko. eh tau2 udah malam dan pengen cepet2 bobo supaya bangun pagi, nasib :P

Tapi di Indo kan gaji baby sitter murah, disini mahal banget. Child care aja setelah disupport government 60% masih sekitar $600/bulan :(

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP