Wednesday, December 10, 2008

Pics Collection

Mama baru sempat upload beberapa foto2 Iko nih. Sebagian berkaitan dengan cerita2 sebelumnya sih, tapi gak apa2 deh fotonya dikumpulin di sini.

Christmas party di sekolah, 1 Desember 2008

Foto terakhir adalah Priyanti (guru-nya Iko)







Iko is going to school






Our new house, 12 Panorama St, Clayton Vic 3168



Room kita ada di sebelah kanan atas (lantai 2), tuh jendelanya keliatan juga.

Iko, swimming glasses & gloves



Birthday Celebration in the Monash Uniting Church, 7 Dec 08



Ini rutin dilaksanakan setiap minggu pertama untuk semua yang ulang tahun pada bulan itu.

Iko is coming to Christmas Party in Matrioska, 8 Dec 08







Iko bener2 asyik di ajak ke pesta. Makan sendiri pakai garpu dan pisau lho sambil duduk sendiri di kursi, minum coke dari gelas sampanye, trus ikut joget di kursi waktu orang2 pada dansa. Iko juga kayak selebritis, banyak yang foto dan ajak foto dia. Semua pada bilang "cuteeeeee..." hehe bangga juga mama dan papanya Thanks ya Iko to behave at the party.

After the party, in the midnight (drunk by the coke hehe)
Gak tau tuh kayak gak ada cape2-nya, udah di mobil gak tidur malah nyanyi twinkle2 little star, trus sampe rumah, masih main ama trucknya. Papa langsung curiga Iko mabuk ama coke di pesta haha

Ada satu lagi pic (tapi masih di HP papa) pas Iko terpaku nonton musisi dari jepang yang lagi ngamen di city. Uniknya George Kamigawa ini main 3 alat musik (bass di kaki, harmonika dan gitar) sambil nyanyi. Dia juga udah buat album rekaman juga lho. Nah Iko asyik duduk di depan musisi itu dikelilingi orang banyak, trus minta stick drum-nya (yang selalu mama bawa di tas iko), trus "iringi" dengan tabuhan drum ala Iko. Iko cuek aja ditonton ama orang banyak, malah sempat gerak2in badan juga ala penyanyi rocker. Iko "memaksa" mama dan papa nonton disitu sampe selesai, sekira 1 jam. Nti menyusul ya..

5 comments:

Shanni December 11, 2008 at 7:18 AM  

ih Iko ganteng banget... papanya Iko lucu ya masa mabuk Coke hehehehe :)

Nicholas NJB December 11, 2008 at 7:42 PM  

Makasih aunty Shanni :) Iya tuh, teori papanya, klo banyak minum coke anak jadi hiperaktif, untung cuma hiperaktif malam itu aja, klo gak huhuhu...

Ferie, Riana & Cyndie December 11, 2008 at 10:24 PM  

Waahh...pic nya keren2 Iko. Paling suka liat yg pake swimming glasses en gloves...lucuuu.
Suka bgt ama yg go to school, dewasa bgt yaa...duh pinternya mau sekolah. Gak kayak cyndie nih..'melempem' huahahaha..hiks.

Michelle Angelee December 15, 2008 at 12:12 PM  

Matching tuh baju Iko sama pama nya. Uh, kecil2 udah boleh ya pegang pisau sendiri, meski gak terlalu tajem tapi kog ngeri ya Fan. Klo anak di Indo tuh lebih diprotect ya kayaknya, beda banget.

Nicholas NJB December 15, 2008 at 1:07 PM  

@ Riana: Iya tuh Iko suka banget ama swimming glasses-nya, sampe gak mo dicopot seharian, glovesnya juga trus suka nakut2in mama papanya hehe Thx God Iko sekarang enjoy banget di sekolah, kayaknya ngertiin klo mama papanya harus kerja :)

@Yolan: Iya disini anak2 dibiasain mandiri Ci. Klo makan harus duduk dan makan sendiri. Iko biasa makan dengan 2 alat misalnya sendok dan garpu, atau garpu dan pisau. Biasanya yang plastik klo di rumah, tapi karena dipesta yah udah ikut yang lain, untungnya gak dipake untung mainan :)

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP