Monday, August 25, 2008

Happy Birthday Papa! (23 Aug 08)

Tanggal 23 Aug lalu, papa ultah. Ada kejadian lucu malam menjelang ultah. Papa baru pulang sekitar jam 10.00 malam dari kampus, eh Iko yang udah bobo dari jam 08.30 bangun lagi en langsung deh nempel papa. Yah udah, mama pikir tunggu sampe jam 12.01, baru Iko "dipaksa" bobo. Mamah juga pasang alarm 1 menit sebelum tengah malam. Eh taunya, sekitar 10 menit menjelang jam 12, mama dan iko ketiduran. Ternyata mama juga salah pasang alarm yang seharusnya 23.59 malah dipasang 11.59, jelas aja gak bunyi :( pas bangun mamah liat untung masih jam 12 kurang dikit, eh pas diliat lagi ternyata udah jam 1 kurang dikit, ya telat deh hehe Tapi gak apa2 tetep jadi orang pertama yang kasih selamat ama papa. Kasian Iko yang udah latihan "hepi beday papa" sejak sore, malah baru sempat kasih selamat sorenya, karena masih bobo pas papa ke kampus lagi pagi2.
Anyway karena dari pagi papa udah ke kampus, acara makan-makannya mama geser ke dinner aja. Gak undang2 banyak orang kok cuma Bill & fam (Retchel & Jose) plus Kak Shinta & Konis. Sejak hari kamis & jumat, mama dan iko udah sibuk belanja di Clayton Market. Lumayan berat juga lho, untung Iko seperti biasa gak repotin dan asyik2 aja diajak belanja walo udara lagi lumayan dingin dan ujan. Malah waktu belanja hari jumat, sejak berangkat sampe pulang, Iko dengan tenang tidur di pramnya. Aneh deh, gak kebangun sama sekali walo pastinya di luar ribut banget dan banyak goncangan karena kita naek bus dan jalan kian kemari :)
Sabtu pagi mama dan iko masih sempat ke laundry. Baru sekitar jam 2 siang mama mulai masak, diseling dengan kasih makan dan mandi Iko. Sekitar jam 6, makanan dah siap semua. Mama ambil resep dari FEMINA (itung2 eksperimen hehe). Menunya:

- Yellow Rice (Nasi Kuning)
- Butterfly Shrimp Toast with Garlic Bread
- Meatloaf in Puff Pastry
- Mie goreng panjang umur (Singapore Taste)
- Vegetable Salad
- Mango Nectar Juice
- Lamington cake & Fruit (Strawberry, Kiwi, Grape)

ini foto hidangannya:


Thx God, walo dimasak ama tangan yang gak ahli (hehe), para hadirin cukup puas dengan hasilnya dan semua kekenyangan sampe gak sempat makan dessertnya :)

Khusus untuk papa: Happy Birthday papa! Terima kasih untuk selalu menjaga dan menyayangi kami. Selalu menyediakan waktu untuk bermain dan tertawa bersama kami, di tengah kesibukan papa. We luv u so much, muah..muah...

Ini foto2 acara ultah papa:


4 comments:

Windy August 26, 2008 at 5:59 PM  

Fan, titip Happy belated bday ya buat hubby-mu, hehe..
May God bless your family always =)

Nicholas NJB August 26, 2008 at 10:33 PM  

Thank you dari hubby gw, biar telat asal selamat hehe

Michelle Angelee August 27, 2008 at 2:40 PM  

Happy Belated Birthday Papa Iko.... moga sukses n sehat slalu ya...
Yuk...mama kasi kado dedek buat Iko aja donk... hahaha, yang ultah si papa yang dapet kado si Iko donk ya...
Pokoknya... HIP..HIP...HURRAY....

Nicholas NJB August 27, 2008 at 4:45 PM  

Ci Yolan, Makasih selamatnya dari papa Iko. Weh soal adik buat iko, masih belum direncanakan dalam waktu dekat ini, tunggu saat tepat, lagian kita masih belum "puas" ama si Iko, lagi lucu2nya sih hehe

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP