Monday, August 18, 2008

Iko & praying

Sebelum bobo dan makan, iko diajarin buat berdoa dulu. Mama dan papa yang mandu, iko mengulangnya. Iko semangat banget lho denger kata "pray" (suka kebalik juga sih ama kata "play", jadi klo ditanya "do you want to play?", dia langsung ambil sikap berdoa haha). Klo disuruh "pray" dia langsung lipat tangan trus matanya sok ditutup tapi cuma dikitt bangett, sisanya melotot ke mamae dan papa dengan jenaka (samp lesung pipi-nya keliatan, sori pa,yang ini bawaan dari mama, narsis deh hahaha). Contohnya doa tidur, mama/papa bilang "jesus (iko: sus"), Iko..(iko: wanna bobo; yang ini biasanya dia sambung langsung), please take care of (iko: pis ker), iko, mama, papa, kakek, nenek, oma, uncle, aunty, brother & sister (yang ini dia ikutin lengkap) AMIN (nah ini bagian favorit iko, klo awal2 suaranya kayak berbisik, bagian Amin pasti kenceng, tandes dan mantep haha)
Lucunya iko suka ngulang sendiri tuh doa waktu lagi maen sendiri. Belum sampe lengkap sih (abis kata papa, mama ngajarin anak batita doa, kayak ajarin anak SD puanjang buangettt hehe), tapi bagian iko, mama, papa dsb dan AMIN pasti ada hehe
Nah pas di gereja yang jelas pasti banyak AMIN-nya, iko heboh banget. Sampe orang belum bilang AMIN, dia udah duluan atau pas semua udah bilang AMIN, iko bilang AMIN lagi dengan keras dan clear, sampe Rev Hoon (pendeta-nya) bilang dari mimbar "Yes, AMIN" dan semua jemaat pada ketawa :)
Tapi mama dan papa bangga ama Iko deh. Walo kadang suka bikin mama dan papa salting (alias salah tingkah dan muka merah jambu, ye itu kan karena dingin bukan karena iko (red: pembelaan dari papa) hehe), tapi mama dan papa seneng iko tumbuh jadi anak yang berani, ramah dan gak pemalu (cuma dikit malu2in huhahaha). We luv u, son..

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP