Sunday, August 3, 2008

Iko and Bobo

Soal bobo (red: tidur), iko termasuk gampang (jadi inget jaman hamil dulu, mama paling gampang bobo, sampe besok mau melahirkan masih bobo sambil meluk bantal dan setengah tengkurap dan buat papa panik hehe). Klo udah ngantuk, iko mah pelor alias nempel molor haha mau di bus, di high chair, di gereja, di tengah orang banyak, di tengah musik menderu, bahkan di tengah deru vacuum cleaner, tidur mah tetep nyenyak dan gak susah (langsung tidur gitu aja, jarang pakai nangis). Klo mo bobo siang atau malam, iko tinggal taruh di tempat tidur, kasih selimut, matiin lampu atau tutup gorden klo siang dan stelin lagu baby night songs. Kita tinggal, bobo lah iko. Cuma itu baru bisa terjadi klo iko udah siap bobo alias gak mau main lagi atau cape. Klo gak, Iko bakal nyalain lampu sendiri (dengan manjat tempat tidur), turun dari tempat tidur dan buka pintu sendiri. Sukses nyengir di depan pintu kamar :(
Di blog sebelumnya, udah pernah disinggung iko yang bobo waktu makan di high chairnya. Sekarang kejadiannya setelah makan siang dan udah dibersihin (cuci tangan mulut dan ganti baju), iko main di kamar. Mama sibuk sapu lantai dan papa lagi cuci piring. Kira 5 menit, kok suara iko gak kedengeran, pas kita cek, dia gak keliatan di kamar. Periksa di balik gorden (tempat dia suka ngecengin young girl sebelah rumah) gak ada, akhirnya iko ditemukan di dalam lemari pakaiannya dan dalam keadaan tertidur sambil pegang buku "Harold Helicopter". Lucu banget tampangnya... ini fotonya..

3 comments:

Michelle Angelee August 7, 2008 at 11:59 AM  

Iko pinter banget ya...gak susah ... maemnya, bobonya... dititipin ke diriku juga gak pusing d.... sayang mamanya belum tentu ngijinin ...hehehe ;-P

Fan, aku kasih award di blog ku yach.....

Jac's Mommy August 7, 2008 at 4:46 PM  

Hahahahahaha...
Iko is sooo sweeeeettt...
Bahkan lagi tidur-pun masih cute..
*Jadi pengen punya anak cowok* ^-^

Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo August 7, 2008 at 5:51 PM  

@ Ci Yolan: Puji Tuhan Ci, dari hamil sampe gede, Nicholas pintar dan gak ngerepotin, ngerti klo hidup di zaman susah :)Nti klo iko udah umur 7 tahunan, God Father dan God Mother-nya udah booking buat liburan sendiri ke yogya dan jerman (tempat God Father dan God Mother-nya) hehe Nti boleh yah mampir tempatnya Mici :)

@Aunty Windy: Teteng (red:thank you) Ating (red:Aunty)!

Win, iya deh tambah 1 cowok jadi sepasang (semoga sehat selalu yang sampe give birth). Lihat jac juga aku jadi pengen anak cewek neh :)

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP