Friday, August 29, 2008

Mama kerjain PR dulu ah...

Mama dapat PR neh dari Aunty Riana, yah nasib yang namanya dimulai "F" wuakakak (padahal seneng juga tuh dapat kerjaan hehe). OK mulai ya (mumpung Iko masih main di kebun ama papanya):

4 Kerjaan: (jadi kayak CV aja hehe)

1. Internal Auditor lanjut jadi Financial Planner di Orang Tua Group Jakarta Th 2004- 2005
2. Credit Analyst, Marketing & Treasury Staff di Bank Mandiri Dili Timor Leste Tahun 2006-2007
3. Finance Manager, NGO CARE International Dili Timor Leste Th 2007-2008
4. Present: Operation & Finance Manager di Nery's Family alias Ibu Rumah Tangga yang bahagia di Melbourne

4 Tempat Tinggal

1. Pamanukan, Jawa Barat tempat lahir gw dan tinggal sampe SMP
2. Yogyakarta, tempat gw sekolah SMA, Kuliah & kerja sebelum pindah kerja ke Jkt
3. Dili, Timor Leste, tempat gw "diculik" suami hehe
4. Melbourne, Australia, tempat tinggal gw sekarang sampe suami selesai sekolah.

4 Film yang udah 100x ditonton:
Ah kayaknya gak ada, abis gw kagak hobi nonton. Gw cuma ikutan nonton klo suami lagi nonton, cuma banyakan gak sampe abis (udah molor duluan hihi). Sekarang sejak ada si Iko, tiap hari gw "dipaksa" nonton VCD Barney atau Old Mcdonald or If you are happy dll berkali2 (mungkin klo diitung udah lebih 100x tuh haha)

4 makanan favorit:

1. Gw paling demen ama Rujak (apalagi pake mangga muda wuihhh) dan semua jenis buah2an. Dari sebelum, sedang sampe setelah hamil, Rujak tetep No.1 haha
2. Pecel (sambel kacang atau sambel terasi) pake tempe goreng. Wah bisa 3 piring tuh makan sama itu doang, sampe mertua geleng2 kepala haha
3. Sayur asem (yang asem banget), sambel (trasi atau mentah) dan ikan asin. Jangan kaget deh klo lihat gw makan sama tuh makanan :)
4. Bakso. makanan favorit sepanjang masa buat semua golongan haha

4 Situs Favorit:
1. Yahoomail (setelah sebelumnya baca Yahoo news dulu)
2. Blogger (baca cerita yang asyik2 dari temen2 sekaligus tempat menyalurkan kecerewetan gw haha)
3. Detik.com (untuk up date berita tanah air)
4.Info lowongan2 kerja di Ausiee (buat cari kerja part time, buat tambah2 uang jajan Iko hehe)

sebenernya ada 1 lagi situs tentang anak kayak SEHAT, Anakku, Nakita dll biasa buat update pengetahuan tentang anak (namanya juga ibu2 hehe)

4 Target berikut:

Karena sekarang gw baru punya link 5 (mudah2an ada temen lain yang mau link, maklum gw masih anak bawang di blogger hehe), sedangkan 2 udah isi Tag (Riana dan Leli) dan 1 udah ditag ama Leli (Yolan) so cuma ada 2 neh (mudah2an belum keduluan):
1. Windy, Ibu cantik yang lagi hamil anak kedua
2. Irene, Ibu cerdas dan tangkas yang penuh perhatian

Tolong sempat2in isi ya, tengkyu so much...

2 comments:

setia August 29, 2008 at 8:02 PM  

Hallo Fanny. Salam kenal juga yah. Aku udah link yah blog nya Niko di blog Jonathan. Iyah Niko & Nathan sepantaran. Ngomongnya dah pinter belom?

Aku dulu juga sempat tinggal di melborne 3 taon pas kuliah. Jadi nostalgia deh baca2 blog km. hehehe.

Btw, link blog Jonathan juga yah. Tq.

Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo August 29, 2008 at 8:55 PM  

Hai Setia, Thanks ya udah link blognya nicholas. Iko dah cerewet banget, tapi beberapa kata masih belum jelas :)
Wah, kapan main lagi kesini, udah mau spring lho disini, jadi gak terlalu dingin :)

Sip, aku udah link blognya Jonathan.

My guests

About This Blog

Look, I grow up so fast !

Lilypie 3rd Birthday PicLilypie 3rd Birthday Ticker

  © Blogger template 'Bean' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP